PAKET WISATA JOGJA (3H/2M) (3JOG0001)



PAKET WISATA JOGJA (3H/2M)
(CODE:3JOG0001)

Paket wisata jogja 3H2M ini akan sangat memberi kesan istimewa bagi anda, keluarga, dan rekan kerja untuk mengisi liburan di kota Jogjakarta. Adapun rangkaian acara dalam paket wisata ini adalah sebagai berikut.

H01: (L,D)
Anda akan kami jemput dibandara/stasiun atau meeting point lainnya di kota jogja, dilanjutkan obyek tour pertama yaitu Candi Prambanan, kemudian makan siang, lalu dilanjutkan menuju desa Cangkringan dimana anda dapat melihat sisa-sisa kehebatan awan panas dan lava yang telah menghancurkan desa tersebut, usai dari cangkringan anda akan di antar menuju Hotel untuk check in dan istirahat sejenak. Sore hari mengunjungi pusat kota Jogja yaitu daerah Malioboro, dimana disini anda dapat berbelanja sepuasnya, dilanjutkan makan malam. Lalu kembali ke hotel untuk istirahat.

H02: (B,L,D)
Usai sarapa pagi, anda akan diarahkan menuju gunung kidul guna meikmati keindahan dan berbagai obyek wisata disana. Adapun tempat yang akan dikunjungi adalah Dewa Bejo ata Desa Wisata Bejiharjo, Kec. Karang Mojo Kab. Gunung Kidul yang memiliki berbagai obyak wisata antara lain: Goa Gelatik, Goa Pindul, Goa Sioyot, Sungai Oya, Situs Gunungbang dan Sokoliman hingga makan siang, kemudian dilanjutkan menuju wisata pantai yg ada gunung kidul antara lain: Pantai Barong, Pantai Kukup, dan Pantai Sepanjang. Kemudian kembali ke jogja, makan malam dan kembali kehotel. Dilanjutkan acara bebas (Penginapan yang kami pilih berdekatan dengan Malioboro sehingga anda dengan sangat mudah untuk jalan-jalan dan berbelanja disana).

H03: (B)
Dengan nuansa yang sangat pagi, anda akan kami ajak mengarah ke Candi Borobudur untuk menikmati sunrise di atas candi, kemudian dilanjutkan dengan sarapan dan kembali ke jogja, mampir ke pusat oleh-oleh bakpia Pathuk dan dilanutkan menuju bandara/stasiun atau tempat lain yang telah ditentukan.

Jumlah Obyek wisata sangat dipengaruhi jam kedatangan dan kepulangan peserta, serta proses pelaksanaan tour.



Fasilitas:
Mobil Transport AC  (mobil avanza/xenia+sopir+BBM).
Driver/Guide.
Tiket masuk semua obyek wisata.
Penginapan.
Biaya 6x Makan
Parking fee.
Snack dan Air Mineral.

Tidak termasuk:
Tiket Pesawat dan Airport tax
Biaya permainan dalam paket tour seperti: tube, perahu kano, sewa kuda,
Pengeluaran pribadi seperti: Loundry, spa, dll
Tips Guide/Driver
Dan Biaya tambahan lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved
Template Created by Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved