Palm Beach Hotel Kuta - Bali



Bintang:3

Terletak secara nyaman di pantai, berbelanja, restoran area kota Bali, Palm Beach Hotel & Resort menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari. Pusat kota terletak hanya 15 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Yang juga terletak dekat adalah Ma Joly, Putu Manuaba, Gracie Kelly's.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Palm Beach Hotel & Resort menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, tempat parkir mobil, tur.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk bak mandi, internet wireless (gratis), kulkas, televisi, shower, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bali, Palm Beach Hotel & Resort adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved
Template Created by Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved