Neo Candi Hotel Semarang





Aston International Hotel Bintang 3
Jalan S.Parman no 56, Ungaran, Semarang, Indonesia 50232

Fasilitas Kamar:
ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, mini bar, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh, Akses WiFi gratis

Fasilitas Hotel:
bar/pub, coffee shop, concierge, fasilitas rapat, , kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, ruang merokok, wi-fi di tempat-tempat umum

Hotel Neo Candi Semarang menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Semarang baik untuk bisnis maupun plesir. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Rumah Sakit Kariadi, Gedung Parlemen Jawa Tengah, Simpang Lima.

Aston International terkenal untuk pelayanan berkualitas dan staf yang ramah, dan Hotel Neo Candi Semarang memenuhi ekspektasi tersebut. Concierge, layanan kamar, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Neo Candi Semarang dari hotel-hotel lain di kota ini.

Para tamu dapat memilih dari 105 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti spa dirancang untuk berelaksasi. Hotel Neo Candi Semarang adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Semarang, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved
Template Created by Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved