Abadi Hotel Yogyakarta



Bintang: 3

Menawarkan akomodasi berkualitas di berbelanja, melihat-lihat, kebudayaan distrik Yogyakarta, Abadi Hotel Jogja adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Stasiun Tugu, Kartika Trekking, Mesjid Agung Suhada sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Abadi Hotel Jogja berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Restoran, sewa sepeda, ruang merokok , tur, fasilitas rapat hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Abadi Hotel Jogja dari hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel ini memiliki 70 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kotak penyimpanan dalam-kamar, pembuat kopi/teh, internet wireless (gratis), pengering rambut, ruangan bebas rokok. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Abadi Hotel Jogja adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Yogyakarta, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved
Template Created by Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved