Kusuma Agrowisata Hotel Batu Malang


Bintang: 4

Terletak strategis di Batu, Kusuma Agrowisata Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Malang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Taman Jatim, Taman Jawa Timur, Batu Night Spectacular (BNS) yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Kusuma Agrowisata Hotel menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan ruang merokok , bar tepi-kolam, layanan kamar, tempat parkir mobil, fasilitas rapat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran, pijat, sauna, klub anak. Kusuma Agrowisata Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Malang, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved
Template Created by Surya Prima Web | Surya Prima Tour | SPT Network

Copyright © 2011. Surya Prima - All Rights Reserved